Lampung Timur

Bupati Lamtim Hadiri HUT ke 83 Desa Gondang Rejo

Lamtim (SL) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pagelaran Wayang Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-83 Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan di Lapangan Dusun VI Desa Gondang Rejo Kecamatan Pekalongan, Selasa (29/03/2022).

Acara yang berlangsung pada malam rabu tersebut dihadiri pula oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Yudi Irawan, Camat Pekalongan, Slamet Haryanto serta Para Kepala Desa Kecamatan Pekalongan.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun kepada Desa Gondong Rejo serta berharap acara tersebut membawa dampak positif bagi masyarakat.

Saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun yang ke 83 Desa Gondong Rejo , mudah – mudahan dengan terlaksananya kegiatan ini dapat memberi dampak positif serta menambah semangat kita semua dalam membangun Lampung Timur terutama Desa Gondong Rejo”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan tengtang pembangunan infrastruktur yang ada di Lampung Timur.

“Selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya terutama terkait dengan perbaikan jalan, insyaallah dalam waktu dekat ini terkait dengan perbaikan jalan akan segera dilaksanakan sehingga tidak ada lagi jalan berlubang di Kabupaten Lampung Timur terutama di Kecamatan Pekalongan”.

Selanjutnya tidak lupa M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan kepada masyarakat Kecamatan Pekalongan.

“Kita ketahui bersama bahwa beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan, mudah – mudahan kita semua dapat menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan sehingga kita selalu mendapatkan berkah dari Allah SWT serta diberi kemudahan dalam membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi”.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Dalang Kunto Guritno dari Kota Metro serta dilakukan pula penyerahan Wayang Gatot Koco kepada Dalang Kunto Guritno.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *