Metro

Anggota DPRD Kota metro Indrajaya apresiasi Kinerja BAWASLU

Metro SL– Indra Jaya S.E Wakil Ketua Komisi – I ,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Metro, menghadiri Undangan kegiatan Pencanangan dan Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu ) kota Metro, yang mengambil Tema ” Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM), bertempat di Sekretariat Bawaslu, jalan Seputih Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro timur, kamis 16/06/2022.

Dikesempatan Ini Wakil Ketua Komisi Mengatakan, ya kebetulan saya diundang dalam rangka menetapkan zona Integritas di Bawaslu, dalam hal ini menurut kami hal yang baik, dari hal yang ada saya pikir langkah yang diambil oleh Bawaslu menjadikan kota metro menjadi kota Integritas suatu prestasi yang sangat baik.

Mudah mudahan kedepannya kinerja Bawaslu bisa lebih baik lagi dan tidak terjadi sesuatu hal yang terkait dengan tugas mereka.

Karena menurut kami kerja mereka sudah cukup baik tidak ada permasalahan yang besar, yang dihadapi oleh mereka atau yang menjadi temuan mereka.

Walaupun ada pelanggaran pada partai Peserta Pemilu, atau Pemilihan Kepala Daerah namun masih relatif kecil, karena penyelesaiannya hanya cukup dengan administrasi saja, tidak sampai pada tahap ke persidangan.ujarnya.

Dan Saya berharap tentunya Bawaslu Bawaslu dapat meningkatkan kinerjanya, bisa bertindak profesional tidak memihak, dan semoga dalam Pemilu yang akan datang, pada Pesta Demokrasi tahun 2024 bisa lebih baik dari tahun tahun sebelumnya Pungkasnya.($$)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *