Metro

Ketua Partai NasDem Kota Metro Gelar Rapat Konsolidasi

Metro (SL) – Abdulhak Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro memimpin rapat konsolidasi dan penyerahan SK Kepengurusan Partai periode 2022-2024, berlangsung di kantor partai setempat jalan Sosro Sudarso kelurahan Yoserejo, Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Senin (27/06/22).

Rapat tersebut Abdulhak mengatakan, dengan adanya SK kepengurusan pergerakan mesin politik dalam menghadapi pemilu 2024 yang akan datang dapat di lakukan dan dijalankan sesuai amanah partai.

“Dengan sudah terbitnya SK maka kami pengurus akan semaksimal mungkin membesarkan partai dan berupaya menjadikan partai NasDem pemenang di Kota Metro pada pemilu 2024,”ujarnya.

Menurutnya, kondisi saat ini sangat menguntungkan bagi partai, di karenakan pemimpin daerah saat ini bukan dari partai, tidak ada lagi partai yang di kendalikan oleh penguasa.

“NasDem sangat optimis karena saat ini ada untuk menang dan meraih 8 kursi bahkan lebih di Legeslatif itu sangat bisa, satu hal yang menarik periode ini kita sama sama tempur, tidak ada lagi partai yang di kendalikan penguasa, sekarang ini bebas, dan kemungkinan partai NasDem bisa menjadi partai pemenang di Kota Metro,” ujarnya optimis.

Di tempat yang sama Sekretaris DPD Partai NasDem kota Metro Ansori, menambahkan, untuk mencapai target sudah ada rancangan dan strategi yang akan diterapkan.

“Saat ini konsentrasi pengurus untuk menyampaikan SK Kepengurusan ke KPU, Bawaslu, Kesbangpol, dan kepolisian bahwa partai NasDem itu ada di kota Metro. Terkait target Lesgeslatif kita tinggal menjalankannya saja, dan mudah mudahan apa yang kita targetkan akan tercapai,”pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *