Metro

Walikota Kukuhkan 32 Paskibraka Kota Metro

Metro SL– Walikota Metro Wahdi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Metro yang berjumlah 32 orang di Gedung Sesat Agung,Senin (15/08) Malam.

“Kemarinkan sebenarnya saya sudah kesana, dua malam yang lalu sudah saya sampaikan tentu saya bangga, sebagai anak-anak Metro yang saya kira prestasinya bukan saat ini saja. Tentu harapan kita semakin berprestasi lagi dan kepada orangtua nya saya ucapkan terima kasih, karena orangtua nya itulah yang mendidik mereka sedemikian. Kepada pelatih, pembina dan semua semua yang terlibat tentu saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” Ucap Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin.

Dikatakannya, anggota Paskibraka merupakan putra putri terpilih yang akan menjalankan tugas untuk menaikkan dan mengibarkan serta menurunkan bendera Merah Putih pada puncak peringatan hari ulang tahun ke-77 Republik Indonesia.

“ke 32 paskibraka ini berasal dari sekolah menengah atas atau kejuruan se Kota Metro yang sepuluh minggu ini telah menjalani pelatihan. Saya berharap kepada mereka selalu sehat, nanti pada waktunya dapat menjalankan tugas sebagai paskibra dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan di Kota Metro akan dilaksanakan di Stadion Tejosari, dalam upacara tersebut bertindak sebagai Komandan Upacara pengibaran bendera Kapt. Armed Tasman dan Komandan Upacara Penurunan Bendera IPTU Teguh Puji Ruswanto, S.H, Danpas pasukan kenaikan bendera Kapten Inf. Tri Yuli Priyono, sedangkan Danpas sore atau penurunan bendera Ipda R. Sumantri. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *