Lampung Timur

Wabup Azwar Hadi Hadiri HUT Desa Tanjung Qencono ke 59

Lamtim SL — Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Azwar Hadi merasa kagum kepada Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur. Karena, antusias masyarkat telah memiliki karya Karya seni yang mencerminkan kehidupan masyarakat Tanjung Kencono semakin sejahtera hidup rukun dan harmonis.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lamtim, Azwar Hadi saat menghadiri HUT Desa Tanjung Qencono ke 59 Tahun berlangsung di lapangan Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur, Kamis (15/9/2022).

” Ini tentunya saya atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas terlaksananya acara ini serta selamat Hut yang ke-59 kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Qencono Kecamatan Way Bungur. Semoga kegiatan ini mencerminkan kehidupan masyarakat Tanjung Qencono yang semakin sejahtera hidup rukun dan harmonis,”ujar Azwar.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dilakukan pula pembagian hadiah perlombaan acara wayang kulit serta penyerahan wayang kulit oleh Wakil Bupati kepada Dalang Purwo Darsono sebagai tanda akan di mulai nya acara pegeleran wayang kulit.

“Saya berharap semoga antusias ini serta semangat masyarakat akan terus hidup terutama dalam meningkatkan semangat beribadah bekerja dan berkarya demi hari esok yang lebih baik lagi melalui perjuangan yang maksimal dan sungguh-sungguh,”pungkasnya.

Terpantau, hadir Forkopincam Way Bungur serta Kepala Desa Tanjung Qencono, Samsul Arifin.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *