Lampung Timur

Wakil Bupati Lamtim Hadiri Peringatan HUT PMI-77

Lamtim SL — Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi meminta masyarakat untuk turut peduli dalam membantu pemerintah untuk mengembangkan PMI Lamtim khususnya bagi pendonor darah. Mengapa? Karena satu tetes darah sangat berarti untuk membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan.

Hal tersebut diungkapkan Azwar Hadi saat menghadiri peringatan
hari ulang tahun Palang Merah Indonesia (PMI) Ke-77 Tahun 2022
berlangsung di Pantai Kerang Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Sabtu (17/9/2022).

“Dalam rangka memperingati ulang yahun PMI di Lamtim ini saya berharap kepada masyarakat Lampung Timur untuk dapat membantu dalam mengembangkan PMI yang ada di Lampung Timur, Khususnya dalam kegiatan donor darah karna satu tetes darah kita sangat berarti bagi saudara – saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya.

Azwar Hadi sebelumnya, menyampaikan apresiasi terselenggaranya kegiatan donor darah ini terlebih dengan mengangkat tema ” Terus Tebar Kebaikan”.

” Saya selaku Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-77 kepada segenap keluarga besar PMI di manapun berada, dengan momen peringatan HUT PMI ke-77 ini semoga dapat memacu semangat kita untuk lebih memajukan PMI,”ujarnya.

Terpantau, hadir Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaki Alkazar Nasution, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol czi indra puji triwanto, Anggota DPRD Lampung Timur, Wajid Husni dan Adri, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pengurus PMI Lamoung Timur serta Forkopimcam.

Diketahui, acara tersebut dimulai dengan upacara hut PMI ke-77. Kegiatan aksi donor darah sukarela, pemberian piagam penghargaan serta bantuan ekoenzim kepada Camat Labuhan Maringgai dilanjutkan dengan susur pantai.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *