Metro

Ketua DPC PPWI Kota Metro Serahkan KTA Pengurus dan Anggota

Kota Metro (SL) – Setelah Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kirimkan kelengkapan organisasi, Ketua DPC PPWI Kota Metro langsung serah kan atribut kelengkapan organisasi ke anggotanya di kantor Sekretariat Jl. Belimbing RT/RW 02/01 Yosomulyo Metro Pusat Kota Metro, Kamis (20/10/2022).

Ketum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. Melalui surat menyampaikan terimakasih telah bergabung bersama keluarga besar PPWI, sekaligus kirimkan KTA.

Lanjut Wilson, bahwa Media Massa yang kita gunakan untuk kegiatan jurnalisme warga adalah Koran Online Pewarta Indonesia (KOPI) dengan situs resmi : www pewarta-indonesia.com selain itu, saat ini sudah terbentuk jejaring PPWI Media Group yang mewadahi ratusan Media Massa yang dikelola secara mandiri oleh anggota/pengurus PPWI di berbagai Daerah.

Sementara Ketua DPC PPWI Kota Metro, Dedi Hendriadi usai serahkan KTA dan surat tugas Anggota mengatakan, bahwa organisasi ini adalah rumah kita, jadi bagaimanapun kita harus sama-sama dapat menjaga Marwah PPWI baik di dalam organisasi maupun diluar organisasi.

” Yang utama adalah kita selaku jurnalis harus lebih meningkatkan kemampuan kita agar jadi lebih profesional, juga tidak menebarkan berita hoaxs,” ujarnya.(Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *