Lampung Timur

Bupati Lamtim Hadiri Peringatan Maulid Nabi 1442 H

Lamtim SL — Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo memberi sambutan pada acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H yang dilaksanakan di Masjid Baitul Khair Cikaraden, Sukadana Jaya, Kecamatan Sukadana, Minggu (23/10/2022).

Hadir pada acara tersebut pengasuh pondok pesantren Minhajut Thullab Way Jepara, KH. Moh. Fahimul Fuad, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Yusuf.

Mengawali sambutannya, Bupati Dawam berharap acara tersebut dapat berjalan lancar. Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan pengajian tersebut dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa melaksanakan kewajiban kita yaitu menuntut ilmu, untuk itu sama-sama kita berdoa kegiatan kita pada hari ini mendapat ridho dan barokah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ajak Bupati Dawam.

“Selamat dan sukses untuk acara ini. Selamat mengikuti pengajian ini, mudah-mudahan ceramah apa nanti yang disampaikan kita dapat mengambil hikmahnya dan menerapkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *