Metro

Lima belas Organisasi Pers Kota Metro Galang Dana Peduli Cianjur

Kota Metro SL – Koalisi 15 Organisasi Pers Kota Metro melakukan pengalangan dana Guna meringankan beban bagi para korban bencana Gempa Bumi Cianjur, kegiatan ini berlangsung dibeberapa titik jalan protokol Jl. Sudirman Kota Metro, Jum’at (25/11/2022). adapun 15 organisasi Pers tersebut PWI, PWRI, KWRI, AWPI, AJOI, PPWI, IWO, SMSI, FJV, FPII, SPI, MOI, JNI, AJOL, dan PJI Demokarasi.

Koordinator Koalisi Pers Kota Metro, Zuli Ardiansyah mengatakan, bahwa penggalangan dana ini merupakan bentuk solidaritas rekan-rekan Pers Kota Metro yang diperuntukkan para korban gempa di Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

“Kegiatan ini adalah semata-mata demi kemanusiaan dan kepedulian kita sebagai wartawan Kota Metro, terhadap sesama saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Seluruh bantuan akan di tampung dalam bentuk apapun. Baik, uang ataupun pakaian bekas layak pakai hingga sembako. Saya minta keihlasan rekan – rekan semua dan semoga Allah membalasnya,” ujar Zuli Ardiansyah.

Lanjut Zuli, dirinya berharap seluruh masyarakat maupun pejabat di Kota Metro, turut mendukung kegiatan ini untuk membantu saudara-saudara yang terdampak bencana gempa di Cianjur.

Sementara itu, Darmanto salah satu pengendara yang melintas sangat mengapresiasi kegiatan penggalangan dana gempa Cianjur Jawa Barat.

“Sangat bagus kegiatan yang di sponsori kawan-kawan wartawan Metro. Pastilah semua orang atau warga sangat mendukung kegiatan ini. Apalagi ini kemanusiaan ini di Jum’at berkah,”ujarnya.

Diketahui, kegiatan penggalangan dana yang di inisiasi oleh wartawan Kota Metro, bagi para korban Gempa Bumi di Cianjur dalam kurun waktu satu minggu, dan posko didirikan di halaman Masjid Taqwa Kota Metro.(Ema)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *