Metro

Hari Ibu Ke 94 TP PKK dan GOW Metro Giat Jum’at Bersih

Metro SL — Dalam rangka hari ibu yang ke 94 Th Kepala TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) dr Silfia Naharani Wahdi didampingi oleh Ketua DWP kota metro bersama organisasi yang tergabung di GOW Kota Metro lakukan giat jum’at bersih bertempat di halaman masjid Taqwa Kota dan Taman Kota Metro pada Jum’at (09/12/22)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK dr Silfia Naharani Wahdi serta wakil ketua, beserta jajarannya. Dan juga Dihadiri oleh Ketua dan pengurus IKWI Kota Metro.

dr Silfia Naharani Wahdi mengatakan, salam sehat sejahtera dan berbudaya, hari ini kita melakukan aktivitas bersih bersih di kota metro dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 94.

Semoga perempuan sebagai mitra pemerintah perempuan berdaya, berjaya tentunya di kota metro dalam mencapai visinya sebagai kota pendidikan, sehat sejahtera dan berbudaya. Terangnya

Lanjut ketua dan wakil ketua TP PKK Kami berdua mengucapkan selamat hari Ibu yang ke 94 Th dengan Tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”

Dikesempatan yang sama Ketua IKWI Kota Metro mewakili seluruh pengurus dan jajaran Juga mengucapkan selamat hari Ibu yang ke 94 Th

Lanjut Ketua IKWI mengatakan Alhamdulillah kami bersama TP PKK kota metro bisa melakukan giat Jum’at bersih dalam rangka memperingati HUT Ibu yang ke 94.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *