Metro

Paguyuban KPK Metro Laksanakan Jum’at Bersih dan Jum’at Berkah

Metro (SL) – Paguyuban Keluarga Permainan Kuliner (Paguyuban KPK) Kota Metro kembali lakukan kegiatan sosial bagi masyarakat dan Kota Metro yang telah rutin dilakukan setiap hari Jum’at.
Dalam kegiatan Paguyuban KPK tersebut dihadiri oleh Walikota Metro, Asisten III, Ketua Tim Penggerak PKK, serta para OPD, Jum’at (23/12/2022).

Rozi Fernando Ketua Paguyuban KPK Kota Metro mengatakan, bahwa kegiatan diawali dengan Jum’at bersih dan dilanjutkan dengan Jum’at berkah yang dimaksud dengan bersama – sama membersihkan lingkungan Kota Metro dan ditutup dengan berbagi kepada masyarakat.

“Yang utama saya sampaikan terima kasih kepada Walikota Metro, Asisten III, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, serta para OPD yang ikut serta dalam kegiatan sosial kami untuk Kota Metro,” jelasnya.

Rozi juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat terus terlaksana berkat bantuan dari para donatur dan juga kekompakan dari seluruh anggota Paguyuban KPK Kota Metro.

“Kegiatan dapat berlangsung karena kebersamaan seluruh anggota dan juga beberapa donatur yang juga peduli sesama masyarakat Kota Metro,” pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *