Lampung Timur

Bupati Lamtim Resmikan Medikal Center di Way Bungur

Lamtim SL — Bupati Lampung Timur, Drs. H M Dawam Raharjo, M.Si. meresmikan, Klinik Kresna Medical Center, di Kecamatan Way Bungur, Kamis (5/01/2023)

Bupati Lampung Timur mengatakan, bahwa dirinya mengapresiasi atas dibukanya klinik baru ini dan diharapkan dapat membantu kinerja Pemerintah dalam memberikan pelayanan.

“Saya selaku Bupati mengapresiasi, selamat dan sukses, atas dibukanya Klinik baru ini, Mudah–mudahan ini menjadi klinik yang berkah. Terima kasih Kami sampaikan atas didirikannya klinik ini, dengan adanya klinik ini diharapkan, bisa membantu Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Berikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, sehingga Masyarakat akan bisa menilai sendiri tentang kinerja Kita,”ujarnya.

Pendiri Klinik Kresna Medical Center, I Nyoman Suasjaya mengharapkan, bimbingan dari Dinas terkait, kedepannya nanti akan menjadi lebih bain.

“Kami menyadari, bahwa masih banyak sekali kekurangan, untuk itu Kami sangat membutuhkan bimbingan, serta materi dari bapak, ibu yang sudah senior di bidang ini, jadi Kami mohon di maklum jika nanti ke depan Kami akan merepotkan Dinas terkait,”
katanya.

Pada Acara Peresmian tersebut, di lakukan Pemotongan pita, sebagai tanda di Bukanya Klinik tersebut. Acara tersebut, di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Lamtim, dr. Satya Purna Nugraha, Para Kepala Desa Se- Kecamatan Way Bungur, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta pemilik Klinik Kresna Medical Center, I Nyoman Suasjaya. (Ema)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *