Metro

Asisten I Setda Metro Hadiri Sertijab Tiga Lurah Metro Timur

Metro SL – Asisten I Setda Kota Metro mewakili Walikota Metro, menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga Lurah, acara berlangsung di Aula Kecamatan Metro Timur, Jum’at (27/01/2023).

Supriyadi, S.H. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kota Metro memberikan ucapan selamat kepada pada Lurah yang baru dan mengucapkan berterimakasih kepada lurah yang lama. Dimana lurah yang di sartijab yaitu Lurah Yosodadi, Lurah Iringmulyo dan Lurah Tejoagung.

“Semoga para lurah baru dapat mengemban tugasnya dengan baik dan maksimal, terutama di bidang pelayanan. Karena pemerintahan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak mempunyai titik kepuasan,” kata Supriyadi.

Lanjutnya, ia juga mengingatkan kepada para Lurah dan juga kepada segenap Aparatur Pemerintah Kota Metro lainnya, agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik, yaitu transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas. Tentunya hal ini harus berlaku pada semua level di pemerintahan.

“Kepada Lurah yang baru melakukan serjib, agar tidak boleh berpuas diri dengan kondisi yang ada saat ini. Kita harus terus berupaya meningkatkan pembangunan dengan inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan baru, karena tantangan baru pasti akan selalu datang. Kuncinya adalah terus belajar dan terus bekerja,” ucap Supriyadi.

Sementara Camat Metro Timur Ferry Handono, berharap dengan adanya pergantian atau mutasi jabatan, diharapkan meningkatnya semangat baru untuk melakukan percepatan pembangunan di segala bidang, terutama diwilayah kelurahan supaya dapat memaksimalkan potensi yang ada dikelurahan.

“Harapan saya kepada lurah yang baru, semoga dapat bekerja memecahkan potensi dan sekaligus beradaptasi, serta segera bersilaturahim dengan lembaga kemasyarakatan kelurahan yang ada di masing-masing kelurahan,”jelas Ferry. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *