Metro

Wahid Asngari Meminta Pemkot Segera Eksekusi Usulan Skala Prioritas

Metro SL – Penjaringan aspirasi dalam rangka reses anggota DPRD Kota Metro Tahun 2023 Daerah Pemilihan (Dapil 4 ) Metro Barat dan Metro Selatan, yang berlangsung di rumah Suratman, Jalan Al-Muttaqin 2 RT.05/RW.2 Kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Selasa (14/02/2023).

Wahid Asngari selaku anggota DPRD Kota Metro menyampaikan, bahwa pada dasarnya masyarakat Metro Barat dan Metro Selatan, khususnya usulan RW 2 Mulyojati menginginkan apa yang telah menjadi skala prioritas yang telah menjadi usulan bertahun-tahun, agar segera di eksekusi oleh Pemerintah Kota Metro.

Lebih lanjut Wahid Asngari mengatakan bahwa,usulan skala prioritas agar disegerakan untuk dieksekusi, yaitu pelebaran jalan sepanjang 600 meter, lampu jalan, drainase dan ketersediaan pupuk untuk masyarakat petani serta rencana ketersediaan makam agar segera dieksekusi.

Sementara itu tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat Yusuf mengatakan, bahwa pertama jalur jalan Al-Muttaqin 2 yang ada di RW.2, agar bisa menjadi akses dan bisa untuk kemaslahatan bersama masyarakat Mulyojati , Mulyosari, dan Lingkungan lainnya.

“Sebab usulan tersebut sudah lama, mengapa bisa hilang dari usulan yang sudah menjadi skala prioritas, untuk itu apabila belum bisa dilaksanakan, agar segera di realisasikan seberapapun yang bisa dikerjakan,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh, Wahid Asngari Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PKB Dapil 4, Kepala Bappeda, Kepala Dinas KP3, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Perkim, para ketua RW dan RT setempat, dan tamu undangan lainnya. (Jas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *