Metro

Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro serap Aspirasi Rakyat.

Metro SL – Penjaringan Aspirasi dalam rangka Reses Wakil Ketua DPRD Kota Metro Tahun 2023, Daerah Pemilihan Metro Utara, yang berlangsung di rumah Aspirasi Wakil Ketua DPRD A. Khusaini, Kelurahan Banjarsari Metro Utara, Rabu malam (15/02/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh, A.Khusaini Anggota DPRD Kota Metro Fraksi PKS Daerah Pemilihan Metro Utara,Tokoh Masyarakat, para ketua RT dan R setempat,tamu undangan lainnya.

Ahmad Khusaini selaku Wakil Ketua DPRD Kota Metro, menyampaikan hal tersebut kepada awak edia bahwa,
pada dasarnya masyarakat Metro Utara khususnya usulan para tokoh masyarakat, RT/RW menginginkan apa yang menjadi harapan dan masukan dari masyarakat lewat wakil rakyat dapat diwujudkan oleh Pemerintah Kota Metro.

Lebih lanjut Ahmad Khusaini mengatakan bahwa,usulan skala prioritas agar dapat direalisasikan, baik Infrastruktur, drainase, lampu jalan, jembatan dan sumur bor serta lainnya, agar pelaksanaannya dikerjakan dengan kualitas yang baik.

Persoalan yang dihadapi saat ini adalah Infrastruktur di semua jalur baik di kelurahan, kecamatan maupun kota agar ada perbaikan, terutama kualitasnya.

Menanggapi keluhan masyarakat terkait infrastruktur yang rusak kembali agar pelaksanaannya lebih baik dan berkualitas, ini akan disampaikan kepada Dinas terkait dan kami akan coba untuk mengawalnya.

“Untuk itu semua, perlu perencanaan yang baik dan matang sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat diatasi dengan baik, tentunya butuh perhatian ekstra dan fokus agar masalah Infrastruktur ini mendapatkan solusi terbaik,”pungkasnya. (J)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *