Metro

Wakil Walikota Metro Hadiri Grand Opening BCA KCP A Yani

METRO SL – Grand opening BCA Kantor Cabang Pembantu (KCP) A Yani Metro Jalan Jendral Ahmad Yani Metro Timur, Acara berlangsung di halaman kantor tersebut, Selasa (21/02/2023)

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengatakan, bahwa ini adalah bukti Metro sedang menggeliat ekonominya, dengan kepercayaan BCA untuk menghadirkan Kantor Cabang Pembantu disini, ini sangat serius dan harus dipahami betapa Metro,
aman, dan nyaman. Potensi ekonomi di Metro luar biasa, dapat dilihat perkembangan kuliner dan lainnya sangat tinggi.

“Kalau saya bicara, ke depan bukan hanya perbankan yang hadir, tapi semua memang hadir disini, Metro akan makmur dan sejahtera. Dengan menghadirkan kantor cabang pembantu BCA disini, atas nama Pemerintah, sekali lagi pak Suharjo saya ucapkan terimakasih ayo bersama sama kawan investor, masuk ke Metro, dan Pemkot pun welcome,” tegasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah 06 Sumatra Selatan Suharjo mengatakan, bahwa layanan harus prima kepada nasabah, jadi itu bagian utama dari BCA, dimana kehadiran kita harus bermanfaat untuk masyarakat semua.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, bahwa ilni dibawah koordinasi BCA Cabang Kota Metro ada 4 Kantor Cabang Pembantu, jadi harapanya bisa semakin luas layanannya yang tadi di sampaikan oleh Bapak Wakil Walikota Metro, melihat potensi yang besar dikota Metro.

“Tentunya produk unggulan, kelancaran transaksi, tabungan sendiri, kemudian jasa jasa transaksi,” jelasnya.

Ditempat yang sama Kepala KCP BCA Ahmad Yani Metro Lia Puspitasari menambahkan, bahwa penawarannya pasti yang Prima, pelayanannya seperti yang pak harjo katakan bahwa kita akan memberikan pelayanan yang prima dan seiring dengan perkembangan digital, kita juga akan memberikan support buat wilayah sekitar Ahmad Yani, untuk transaksinya semakin digital semakin mempermudah. ( J )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *