Lampung Timur

Bupati Lamtim Serahkan Bantuan Ambulance ke Masyarakat Nelayan

Sialampung.com (Labuhan Maringgai) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Penunjangan Kesehatan Berupa 1 Unit Ambulance Untuk Masyarakat Nelayan Lampung Timur di Balai Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Jum’at (03/03/2023)

Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan, Forkopimcam Labuhan Maringgai, Kepala Desa Muara Gading Mas serta General Manajer PT. Pertamina Hulu Energi Offshore Shoutheast Sumatra (PHE OSES), Antonius Dwi arinto.

M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang serta ucapan terimakasih kepada PT. Pertamina atas bantuan Ambulance kepada masyarakat nelayan.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Lampung Timur kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Lampung Timur tepatnya di Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai kepada Bapak Antonius Dwi Arinto beserta jajaran, selanjutnya saya ucapkan terimakasih atas suport dan dukungannya yang mana kami telah menerima bantuan Ambulance yang diberikan kepada masyarakat nelayan Lampung Timur,” terangnya.

Semoga membawa manfaat yang positif terutama dalam proses pelayanan darurat kepada masyarakat di Desa Muara Gading Mas khususnya”.tuturnya.

Dawam Rahardjo juga berpesan kepada Desa Muara Gading agar dapat menjaga amanah yang sudah diberikan oleh PT. Pertamina Hulu Energi Offshore Shoutheast Sumatera.

“Saya berpesan kepada Kecamatan Labuhan Maringgai terutama Desa Muara Gading untuk dapat mengelola serta merawat Ambulance tersebut dengan baik supaya kapanpun masyarakat Nelayan membutuhkan Ambulan tetap dalam kondisi siap untuk digunakan, ” jelasnya.

“Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran PT. Phe Oses atas bantuan Ambulance yang diberikan hal ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” pungkasnya.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *