Metro

PPWI Audiensi Bersama Walikota Metro

Metro SL – Jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kota Metro berikan penghargaan saat beraudiensi bersama Walikota Metro dr Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K), M.H. didampingi Kadis Kominfo Subehi, S.STP., M.M., Sekretaris Yudha Yunianto, S.IP. serta Kabid Komunikasi Informasi dan Statistik Achmad Ansori, S.E. di ruang kerja Walikota, Jum’at (31/03/2023).

Husni Alholik, S.H. Sekretaris DPC PPWI Kota Metro, mewakili Ketua yang sedang berada di luar daerah, menyampaikan salam dari Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, S.Pd., M.Sc., MA. sekaligus menyerahkan Certificate Of Appreciation kepada dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H. Walikota Metro yang memiliki rasa kepedulian yang cukup tinggi terhadap suatu daerah yang tertimpa musibah, salah satunya adalah seperti Cianjur, Aceh dan lainnya.

“Walikota Metro telah membantu kawan-kawan media peduli Cianjur untuk dapat menyalurkan bantuan, dengan meminjamkan sarana transportasi yaitu mobil guna memperlancar perjalanan menuju Cianjur,”ujarnya.

Disela acara Sekretaris DPC pun memperkenalkan jajaran yang mendampingi, Bendahara Mulyadi R, Bidang Sekretariat dan Keanggotaan Arwansyah Putra, Bidang Humas dan Publikasi Antoni, Divisi Sosial dan Usaha Septa Lesmana serta Divisi Pemberdayaan Perempuan Maya Dewi.

Walikota Metro dr.Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K)., M.H. mengatakan, bahwa dirinya berterimakasih atas kedatangan teman-teman dari PPWI Metro, yang juga memberikan penghargaan kepada Pemkot Metro, karena dengan cara seperti ini akan selalu terjalin tali silaturahmi, dirinya pun berharap teman-teman media meningkatkan kemampuan jurnalisnya, agar dapat mempublikasikan hal hal yang berguna bagi masyarakat Metro.

“Jadi masyarakatpun tahu, tentang kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik di Kota Metro, kalaupun ada salah saya, tolong diingatkan,”ujarnya.

Walikota juga mengatakan dirinya merupakan putra Kota Metro karena dari kecil dirinya sudah di Kota Metro, yang sudah barang tentu berkeinginan untuk memajukan Bumi Sai Wawai agar terwujudnya Kota Metro yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *