Bandarlampung

Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Adakan Bukber dan Berbagi Takjil

Sai Lampung (Bandar Lampung) – Forum Kader Bela Negara (FKBN), Bakorwil provinsi Lampung menggelar acara Buka bersama (Bukber) dan berbagi takjil kepada para pengguna jalan baik bagi pejalan kaki maupun kendaraan bermotor yang melintas di depan Sekretariat FKBN, Gedung Joeang 45, di jalan Gunung Sari, Tanjung Karang Kota Bandar Lampung, Sabtu (15/04/2023).

Ketua Bakorwil FKBN Provinsi Lampung, Hendra Rusdan mengatakan, bahwa tujuan di adakannya acara bukber dan berbagi takjil ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan sesama anggota Kader Bela Negara yang ada di Provinsi Lampung. “Apa salahnya kalau kita berbagi rejeki di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini,”ujarnya.

Lanjutnya, bahwa dalam acara berbagi takjil tersebut masyarakat baik pejalan baik kaki maupun pengendara motor sangatlah senang dan penuh sukacita atas apa yang mereka terima, karena sangat membantu bagi yang tidak sempat berbuka di rumah.

Setelah acara berbagi takjil, dilanjutkan buka puasa bersama, dengan menu makanan yang telah disediakan oleh para srikandi kader bela negara, kemudian sholat magrib berjamaah.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus Daerah Kader Bela Negara (FKBN), Bakorwil Bandar Lampung, Bakorda Kota Metro dan Bakorda Lampung Selatan beserta jajarannya.

Pewarta: Holik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *