Metro

SMSI Metro Gelar Bukber Jalin Silaturahmi Antar Anggota

Sai Lampung (Metro) – Memasuki penghujung Ramadhan 1444 Hijriah, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro gelar silahturahmi dan buka bersama para anggota di Cafe Mama, Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur Minggu, (16/04/2023).

Ketua SMSI Metro Ali Imron Muslim mengatakan, bahwa hal ini merupakan rangkaian kegiatan SMSI Kota Metro di bulan penuh berkah bagi umat muslim dalam mempererat kebersamaan antara pemilik perusahaan media online yang ada di Bumi Sai Wawai.

“Alhamdulillah di penghujung Ramadhan ini, kami masih diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga masih bisa berkesempatan bertatap muka sebelum mudik lebaran. Alhamdulillah dari 32 anggota yang ada, 24 orang dapat hadir yang menandakan masih terjalinnya kesolidan antara sesama anggota,” katanya.

Ali juga mengatakan, bahwa akan terus melakukan kegiatan positif di tubuh para anggota untuk memupuk kebersamaan antara pemilik perusahaan media online, maupun di masyarakat.

“Usai kegiatan ini kami akan mengadakan kegiatan sosial, dengan melibatkan anak pondok pesantren dan yatim piatu. Dari apa yang kami jalani di sepanjang ramadhan ini, mudah mudahan menjadi berkah bagi seluruh anggota SMSI Kota Metro,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *