Metro

Walikota Metro Ikuti Trail Gas Amal Jalur Reborn

Saip Lampung Metro – Walikota Metro Wahdi Siradjuddin ikuti kegiatan Trail Gas Amal Jalur Reborn. Dalam rangka donasi Masjid Muttaqien, yang bertempat Lapangan Passer Rejomulyo Metro Selatan, Sabtu (06/05/2023).

Walikota Metro, dr Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H. mengapresiasi kegiatan ini yang menurutnya sangat memberi manfaat dalam rangka mengumpulkan donasi untuk pembangunan Masjid Muttaqien.

“Semoga dengan acara ini manjadi amal ibadah bagi yang mengikutinya. Selain itu juga acara Trail ini tidak hanya di ikuti dari wilayah Kota Metro, tetapi dari luar Metro bahkan dari luar Provinsi Lampung yang kurang lebih 200 perserta yang berpartisipasi dalam Trail Gas Amal Jalur Reborn,” katanya.

Lanjut Wahdi, semoga acara ini dapat membangkitkan adrenalin dan endrofin para peserta yang berpartisipasi untuk menjalin nilai silahturahmi antara peserta.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat mangangkat pertumbuhan ekonomi pembangunan di Kota Metro. Ingat hati-hati dan ukur kemampuan, jangan memaksa dalam trail ini, tetap yang terpenting menjaga keselamatan,” pesannya.

Hadir pula dalam acara ini Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, Camat Metro Selatan, Lurah Rejomulyo dan para tamu undangan yang hadir. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *