Lampung Timur

Bupati Lamtim Lepas 386 Jamaah Calon Haji

Sailampung.com (Sukadana) – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo lepas jama’ah calon Haji Kabupaten Lampung Timur 1444H/2023M Kloter 32 jumlah 386 Orang di Aula Islamic Center Lampung Timur (03 Juni 2023

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para calon Jamaah Haji.

“Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Haji bagi para calon Jamaah Haji, mudah-mudahan selalu diberi kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan Ibadah ketanah suci,”ujarnya.

“Perlu diketahui bersama bahwa keberadaan petugas ditengah-tengah para calon haji sangat berarti dalam melaksanakan pelayanan yang baik dan tepat kepada jama’ah calon haji baik selama dalam perjalanan di tanah suci maupun saat pulang ke tanah air nanti”.terangnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo menyampaikan kepada para calon Jamaah Haji bahwa biaya cek Kesehatan akan diganti oleh Pemerintah Daerah.

“Perlu saya sampaikan kepada para jamaah bahwasanya biaya yang digunakan untuk pemeriksaan kesehatan yang kemarin itu semua akan diganti oleh Pemerintah Daerah kabupaten Lampung Timur setelah nanti para Jamaah kembali dari Tanah Suci,”pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Forkopimda, Anggota Dewan Ketua Komisi 4, Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf serta Para Kepala Dinas. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *