Metro

Metro Voice Group Vokal Religi Ramaikan HUT Kota Metro ke 86

Sailampung.com (Kota Metro) – Metro Voice, grup vokal religi yang terdiri dari Hari, Bahtiar, dan Adi Guna, meramaikan acara ulang tahun Kota Metro yang ke-86 dengan penampilan yang menggetarkan jiwa. Dalam perayaan yang digelar pada Minggu, 11 Juni 2023, mereka memberikan persembahan istimewa berupa dua buah lagu bernuansa religi.

Dalam suasana penuh haru dan kehangatan, ribuan warga Kota Metro berkumpul di lokasi acara untuk merayakan tahun jadi kota mereka. Acara ini menjadi momen spesial bagi Metro Voice, terutama bagi salah satu anggotanya yang merupakan senior di dunia nasyid Kota Metro.

Dalam penampilan mereka, Hari, Bahtiar, dan Adi Guna mampu memukau penonton dengan suara harmonis dan penghayatan yang mendalam. Lagu-lagu religi yang mereka persembahkan membawa nuansa keindahan spiritual dan mempererat ikatan keagamaan di antara hadirin.

Tidak hanya menyanyikan lagu, Metro Voice juga berhasil menghadirkan atmosfer yang khusyuk dan penuh kebersamaan. Mereka memadukan vokal yang indah dengan penghayatan yang tulus, sehingga mampu mencairkan hati setiap orang yang hadir di acara tersebut.

Selain itu, Metro Voice juga memberikan pesan-pesan kebaikan dan keharmonisan melalui lirik-lirik lagu yang dipilih. Penonton pun turut terhanyut dalam suasana religius yang dihadirkan, mengalami momen berharga yang meningkatkan keimanan dan kerohanian.

“Kami sangat bersyukur dapat hadir dalam acara ulang tahun Kota Metro yang ke-86 ini. Kami berharap melalui lagu-lagu religi yang kami bawakan, dapat memberikan inspirasi dan kekuatan kepada masyarakat Kota Metro untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” ujar Hari, salah satu anggota Metro Voice.

Penampilan Metro Voice juga mendapatkan sambutan meriah dari para penonton. Setelah mereka selesai bernyanyi, suara tepuk tangan dan sorak-sorai tak henti-hentinya menggema di lokasi acara. Keberhasilan mereka dalam mengisi acara ulang tahun Kota Metro yang ke-86 tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Acara ulang tahun Kota Metro yang ke-86 ini tidak hanya menjadi perayaan yang meriah, tetapi juga momen untuk merenung dan bersyukur atas perkembangan dan kemajuan kota yang telah diraih selama 86 tahun terakhir. Keberadaan Metro Voice sebagai salah satu grup vokal religi yang menghiasi acara ini memberikan warna dan makna yang lebih dalam.

Dengan penuh kegembiraan dan keharuan, warga Kota Metro mengakhiri perayaan ulang tahun mereka yang ke-86 ini. Semoga kebersamaan dan semangat religius yang terpancar dari penampilan Metro Voice dapat terus menginspirasi dan menyatukan masyarakat dalam kebaikan dan kedamaian. Selamat ulang tahun Kota Metro yang ke-86! (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *