Lampung Timur

Lamtim Menjadi Tuan Rumah Rakorwil Apkasi

Sailampung.com (Lamtim) – Lampung Timur menjadi tuan rumah, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakoorwil), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Se- Provinsi Lampung .
Rakoorwil berlangsung, di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (19/06/2023).

Acara tersebut, di hadiri Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Bupati Se- Provinsi Lampung, Wakil Bupati, Azwar Hadi, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur, dan para undangan.

Bupati Lampung Timur, Drs. H M Dawam Rahardjo, MSi.
Menyampaikan, Selamat datang kepada seluruh peserta Rakoorwil Apkasi, dan Terima kasih atas Kepercayaan yang di berikan kepada Kabupaten Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kami mengucapkan Selamat Datang di Bumei Tuwah Bepadan, Kabupaten Lampung Timur, kepada Gubernur Lampung dan kepada Ketua Umum APKASI Pusat beserta seluruh peserta Musyawarah Rakoorwil APKASI Se- Provinsi Lampung”.

Dengan Harapan apa yang menjadi Tujuan dari Rakoorwil Apkasi dapat Tercapai.
dan mampu Melahirkan, Ide dan Gagasan, dalam Upaya Menjawab berbagai Permasalahan, dalam Rangka Meningkatkan Kemajuan dan Perkembangan Kabupaten di Wilayah Lampung Tercinta ini.

” Semoga dengan Rakoorwil Apkasi ini, akan menjadi Momen bagi Kita semua, Untuk Bersama – sama membahas Isu – isu Strategis, sebagai Usulan atau Rekomendasi, Untuk menjadi bahan pertimbangan Pemerintah Pusat, dalam Menyelesaikan Kebijakan, atau Regulasi yang berdampak pada Daerah, Khusus nya, Jajaran Pemerintah Kabupaten Se- Provinsi Lampung”.(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *