Metro

Ketua IKWI Kota Metro Potong Tumpeng Peringati HUT ke 62

Metro SL– Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro melakukan potong tumpeng guna memeriahkan HUT IKWI, ke 62 di Sekretariat PWI Kota Metro, Rabu (19 /07/2023).

Pemotongan tumpeng yang di lakukan oleh IKWI Kota Metro di hadiri oleh Penasehat IKWI Kota Metro Dra. Hj. Yulina Sudirman, M. Pd.I, Suyatun Rahmad Palal, Dra. Hj. Sulastri Darmanto, yang secara simbolis diberikan oleh ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati, SP. MM, kepada ke tiga penasehat IKWI Kota Metro yang di saksikan oleh sekretarisnya Hj. Miswati, wakil sekretaris Meisa Anastasia Riswan, A.md, Bendahara Sumartini, koordinator bidang Humas dan Umum Ema Aisah, koordinator bidang bidang Ekonomi dan Koperasi Fitrianawati, koordinator bidang Kesejahteraan Sosial, dan Kesehatan Suryati Suhadin berserta seluruh anggota bidang IKWI Kota Metro

Ketua IKWI Kota Metro Eni Idayati, SP. MM mengatakan diadakanya acara potong tumpeng ini dalam rangka memeriahkan HUT IKWI ke 62.

“Selain potong tumpeng hari ini kita juga melakukan tukar kado bersama agar semakin menambah keakraban”, ucapnya

Eni juga mengatakan dengan bertambahnya usia di harapkan ke depannya IKWI akan semakin maju dan sukses

Dengan adanya acara potong tumpeng tambah dia semoga menambah keakraban sesama pengurus IKWI dan mengevaluasi apa yang sudah kita perbuat selama ini.

“Dengan adanya potong tumpeng ini semoga menambah keakraban sesama pengurus IKWI dan mengevaluasi apa yang sudah kita perbuat selama ini,”, pungkasnya .(Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *