LampungMetro

Walikota Melepas Peserta Jalan Sehat HUT Korpri dan PGRI Kota Metro

Metro (SL) – Gebyar jalan sehat dalam rangka HUT PGRI ke 78 dan Korpri ke-52 yang Start dan Finishnya di depan rumah dinas Walikota Metro. Minggu (26/11/2023)

Terpantau hadir dalam acara tersebut Walikota Metro Wahdi Siradjuddin,Sekda Bangkit Haryo Utomo, Assisten I Supriadi, Assisten II Yerry Ehwan, Assisten III Misnan,para Kepala OPD serta jajarannya.

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa, pada hari ini minggu tanggal 26 November 2023 kita memperingati Hari Korpri ke-52, kemudian HUT PGRI ke-78, ungkapnya.

“Korpri,dan PGRI merupakan perekat dan pemersatu bangsa, kemudian memberikan pelayanan dengan integritas, pengabdian dengan integrasinya, jadi kembali lagi membentuk anak bangsa, mendidik dengan baik”, ucapnya

Dia menambahkan perlu ada nya peningkatan kompetensi, kemampuan dalam segala bidang, dalam literasi, tekhnologi, ketika itu semua dilakukan maka semua guru-guru kita hebat pengabdiannya penuh dengan ke ikhlasan”,jelasnya.

Cerdas cermat, empati, responsif dengan keilmuannya, keikhlasan, keistikomahhannya dan amanah, anak bangsa akan hebat, imbuhnya

Sementara itu ketua Korpri Kota Metro Bangkit Haryo Utomo menuturkankan bahwa,terkait HUT Korpri ke-52 dan HUT PGRI ke-78.
Bahwa pada hari Hut Korpri ke-52 dan PGRI ke- 78, hari ini rangkaian kegiatannya adalah senam dan jalan sehat. Pada hari rabu tanggal 29 November kita akan mengadakan upacara di lanjutkan dengan lomba Tumpeng di Lapangan Samber Park”, katanya.

Lanjutnya, kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan dari pusat sampai dengan daerah tema nya adalah “Korpri kan Indonesia”, jadi kita Korpri agar semangat lagi dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara, ada pesan dari pusat netralitas terkait dengan Korpri dan guru.

“Lebih lanjut Bangkit mengatakan bahwa,mudah-mudahan Korpri di Kota Metro tetap menjaga netralitas pada pemilu 2024”, tegasnya

Ditempat yang sama, Pada momen tersebut ketua PGRI Kota Metro Joko Widodo menyampaikan bahwa, pada hari ini mereka bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Korpri dan PGRI, kita mengadakan beberapa agenda kegiatan senam dengan semarak jalan sehat.

“Pada hari ini 26 november hari Guru,dan sekaligus HUT Korpri dengan bersuka ria kita berjalan sehat supaya para guru para ASN Kota Metro semakin sehat bekerja dengan maksimal karena badan yang sehat”, ujarnya.

Dia menambahkan, pada tanggal 29 November besok akan menggelar upacara dilapangan samber park dan setelah upacara akan ada perlombaan tumpeng.

“kita meriahkan dengan berbagai kegiatan itu mudah mudahan Korpri, PGRI Kota Metro semakin kedepan semakin baik, kita dukung kita suport Kota Metro sebagai Kota berpendidikan”, pungkasnya. besok akan menggelar upacara dilapangan samber park dan setelah upacara akan ada perlombaan tumpeng.

“kita meriahkan dengan berbagai kegiatan itu mudah mudahan ya Korpri, PGRI Kota Metro semakin kedepan semakin baik, kita dukung kita suport Kota Metro sebagai Kota berpendidikan”, pungkasnya,(Jjs).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *