LampungMetro

Jelang Pergantian Tahun Kodim 0411/KM Laksanakan Patroli

Kota Metro (SL) – Menjelang pergantian tahun 2023 ke 2024, Kodim 0411/KM selain melaksanakan tugas berpatroli dan menempati pos-pos pengamanan pelayanan guna menciptakan suasana aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan bersinergi bersama Aparatur Pemerintahan dan Kepolisian wilayah setempat, juga melaksanakan siaga di Makodim dan Makoramil-makoramil jajaran dengan tujuan mempersiapkan pasukan yang siap digerakkan sewaktu-waktu apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Dalam suasana siaga tersebut, usai melaksakan vicon laporan situasi wilayah teritorial, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. melakukan temu jurnalis dan wartawan Media On Line, Cetak serta Elektronik yang merupakan Mitra Media Center Kodim 0411/KM bertempat di Lapangan Apel Makodim. Minggu malam (31/12/2023)

Tampak ikut dalam kegiatan temu jurnalis/wartawan Media Center Kodim 0411/KM tersebut, Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Pasipers Kapten Inf Sapji, Pasi Intel Kapten Czi Yatiman,S.E., Pasiops Kapten Inf Tri Yuli P., Pasiter Lettu Arh Rahmat M dan beberapa Perwira Siaga lainnya.

Sementara itu beberapa perwakilan dari Mitra MC Kodim 0411/KM yang hadir diantaranya Eman dari Media Intisarinews.co.id dan Kamdidat, Ema Media Sai Lampung.Com., Hendra Time7newss.com, Mahfi tabikpun.com, Rizky Kysanews.com, Arby Pratama Kupas Tuntas, Bambang Pamungkas Lampung Post, Eko Wahyuntoro halopaginews.com, Dede Saylendra Media Cakra, Iyan TVRI, M.H. Naim Radar Metro, Hendra media antara, Zain Metro TV dan Yoyok Radar TV.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengucapkan terima kasih atas kerjasana dan kolaborasi yang telah dilakukan oleh para Jurnalis dan Wartawan terhadap Satuan Kodim 0411/KM terkusuh di bidang pemberitaan.

“Saya sangat berterima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga kedepannya kita semua akan terus berkolaborasi menjaga suasana aman, damai dan nyaman melalui karya pena para rekan-rekan semuanya,” ucapnya.

Sementara itu Arby Pratama perwakilan Media Kupas Tuntas mengatakan, “Kami semua merasa bangga dan terhormat atas kegiatan temu mitra ini, tidak lupa kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepannya kami akan terus bisa mengikuti kegiatan-kegiatan Kodim 0411/KM yang sangat banyak dan bersifat positif di masyarakat,” pungkasnya.

Usai temu mitra, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI dan para Perwira yang hadir ikut memeriahkan jalan perlombaan yang diikuti oleh ibu Persit dan keluarga serta PNS Kodim 0411/KM yang saat itu hadir di Makodim menunggu jalannya pergantian waktu dari tahun 2023 menuju ke 2024. (DL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *