LampungLampung Timur

Yusbariah Dawam Rahardjo Lantik dan Sertijab TP PKK Kecamatan Metro Kibang

SUKADANA (Sai Lampung) – Pengurus TP PKK Kabupaten Lampung Timur gelar Rapat Koordinasi TP PKK se-Kabupaten Lampung Timur dan Pelantikan Pengurus TP PKK Kecamatan Metro Kibang, acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, selasa (20/02/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo, Ketua I TP PKK Kabupaten Lamtim Huzaimah Azwar Hadi, Ketua II Sugiati M Jusuf, Ketua III Rosita Tarmizi dan para pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa.

Ketua TP PKK Kabupaten
Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo dalam sambutanya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya rakor kita yang perdana di Tahun 2024.

“Saya berbahagia sekali kegiatan Rakor kita yang perdana di Tahun 2024 ini dihadiri oleh Ibu-Ibu Ketua TP PKK Desa se-Kabupaten Lampung Timur, Kita ketahui bahwa sebanyak 112 Kades baru telah dilantik, demikian juga dengan Ketua TP PKK Desa Maka Ibu-Ibu Kades yang baru saja dilantik harus mulai belajar/ mencari informasi apa dan bagaimana Gerakan PKK termasuk 10 program pokok PKK dengan program-program prioritasnya,” ucap Yusbariah.

“Saya ingin Ketua TP PKK Kecamatan dan jajaran bersinergi aktif dengan PKK Desa, tumbuhkan, ciptakan hubungan yang harmonis, akrab dalam bersinergi sehingga akan mempengaruhi kinerja TP PKK di wilayah Ibu masing-masing untuk lebih baik lagi,” ujar Yusbariah.

Telah kita saksikan bersama Rakor ini diawali dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Metro Kibang.

“Saya pribadi mohon maaf atas keterlambatan dalam melantik Ketua TP PKK Kecamatan Metro Kibang ini, karena waktunya yang baru tersedia. Dengan telah dilantiknya Ketua TP PKK Kecamatan Metro Kibang yang baru, saya berharap Ibu dapat melanjutkan dan memajukan serta melaksanakan 10 Program Pokok PKK dengan maksimal sebagai upaya meningkatkan gerakan PKK yang menyeluruh dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh kader,pengurus dan masyarakat,”katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua I TP PKK Kab Lamtim Huzaimah Azwar Hadi menyampaikan, kegiatan ini menjadi ajang tali silaturahmi antar Pengurus PKK di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia yang telah bekerja keras agar kegiatan ini dapat terselenggara dan berjalan dengan sukses,”tutur Huzaimah. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *