MetroPolitik

Wakil Ketua DPRD Laksanakan Sosialisasi Tiga Raperda

Metro, Sailampung.com –Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Khusaini melaksanakan kegiatan sosialisasi tiga raperda acara dilaksanakan di aula Kecamatan Metro Selatan, Rabu (20/3/2024).

Adapun Perda yang disosialisasikan adalah peraturan perundang – undangan, penyuluhan pelayanan hukum, serta penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat,.

Wakil Ketua II DPRD Metro Ahmad Khusaini usai menghadiri laksanakan sosialisasi kepada awak media mengatakan, kegiatan hari ini adalah kegiatan penyampaian tiga raperda.

 “Hari ini ada kegiatan penyampaian 3 raperda di aula Kecamatan Metro Selatan .Yang pertama Perda RT RW,kemudian berkaitan dengan perlindungan anak, serta tentang narkoba,”paparnya.

Ia juga menyampaikan harapan raperda ini menjadi memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan dapat dipaksakan di kehidupan sehari-hari.

“Harapannya ketiga raperda itu memberi pemahaman kepada masyarakat dan tentu ini menjadi sesuatu yang harus menjadi siaga kita semua,”ungkapnya.

Diketahui narasumber sosialisasi ini ada dari Polres dari Kejari, BNN Kemudian dari dinas KB.Dan pesertanya tentu dari masyarakat, serta tokoh Kecamatan Metro Selatan.(ADV)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *